Architecture itu menyenangkan,....

Yogyakarta, 17 Desember 2010

Pagi berangkat kerja menikmati hari yang baik, karena telah hilang rasa malas saya. Saya mengingat masa dimana dulu saya masih kuliah. Awal berjumpa dengan "Architecture" membuat saya bersemangat untuk mengetahui ilmu itu lebih dalam. Impian masa kecilku ternyata selangkah lagi dapat kunikmati. Walaupun sekarang pengalaman untuk menapaki ilmu ini belum banyak. Namun, saya berharap ilmu selama 4 tahun ini dapat bermanfaat untuk orang disekitar. Tidak lepas dari penerapan, saya berusaha untuk menerapkan penyeimbangan ilmu-ilmu agama yang terus kugali untuk memperbaiki akhlak dan pengetahuan tentang "ISLAM". Architecture tidak hanya tentang bangunan (menurut saya). Ilmu ini juga berhubungan dengan "LIFE" (kata bapak Dosen saya yang baik hati). "LIfe" inilah yang ingin saya hidupkan dalam hati dalam kegiatan maupun dalam pekerjaan saya nantinya. Seperti halnya "ISLAM", saya ingin mengenalnya lebih dalam. Sebagai gambaran ingin menyeimbangkan dunia dan akhirat.

Buka buku, dan baca buku ... ke perpustakaan dulu yuk.

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran, melihat buku-buku baru. Sebelum pekerjaan terlampau banyak dan menyita waktu, aku menyempatkan diri untuk melihat-lihat. Ternyata buku - buku "ARCHITECTURE" membuat aku tergiur "MENARIK". Seperti biasa buku-buku ini banyak gambar daripada tulisan, walau ada juga yang banyak (hehe nich yang bikin pusing). Sudah kebiasaan "Orang Suka Gambar" yang merasa kesulitan untuk menuangkan imajinasi lewat tulisan karena lebih suka lewat "gambar". Kujeprat-jepret gambar sampul buku-buku yang "MENARIK" itu, karena memang termasuk buku referensi sehingga tidak dapat dipinjam, hanya baca ditempat. Asyik juga walau hanya 15 menit, karena harus kembali ke meja kerja hehe bekerja lagi.

Setelah kembali ke meja kerja terpikir "Ingin pergi ke luar negeri ...."

Comments

Popular Posts